TribunTimur/

Bakal Tayang di Luar Negeri, Film Pengabdi Setan juga Sasar Penonton di Malaysia dan Singapura

Sutradara Joko Anwar mengungkapkan, film yang ia arahkan itu akan diputar di gedung-gedung bioskop Malaysia dan Singapura pada 23 November 2017.

Bakal Tayang di Luar Negeri, Film Pengabdi Setan juga Sasar Penonton di Malaysia dan Singapura
Rapi Films/Pengabdi Setan
Salah satu adegan film Pengabdi Setan karya sutradara Joko Anwar 

TRIBUN-TIMUR.COM-Film horor Pengabdi Setan tidak hanya diapresiasi di negeri sendiri, melainkan juga dinanti penayangannya di negara tetangga.

Sutradara Joko Anwar mengungkapkan, film yang ia arahkan itu akan diputar di gedung-gedung bioskop Malaysia dan Singapura pada 23 November 2017.

Baca: Pengabdi Setan, Ramake Film Horor Tahun 80-an Ini Sudah Ditonton 805.356 Orang dalam 6 Hari

"Kami mulai 23 November akan ke Malaysia dan Singapura," ujar Joko di sela syukuran film Pengabdi Setan yang meraih jumlah 2 juta penonton di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017).

Masih kata Joko, tidak menutup kemungkinan film yang dibintangi oleh penyanyi dan penari Ayu Laksmi itu diputar di negara lainnya. Peluang itu semakin terbuka berkat kerja sama antara rumah produksi Rapi Films dengan CJ Entertainment.

"Akan ada beberapa negara lain juga, masih confidential dan mungkin di luar negeri," ucap dia.

Film horor Pengabdi Setan telah menembus 2 juta lebih penonton setelah 13 hari tayang sejak diputar perdana pada 28 September 2017 lalu.

Film Pengabdi Setan mengisahkan tentang keluarga yang ditinggal mati oleh Ibu (Ayu Laksmi) setelah mengidap penyakit selama 3 tahun. Berbagai kejadian aneh muncul di keluarga tersebut, selepas Ibu meninggal.(Kompas.com)

Editor: Anita Kusuma Wardana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help