TribunTimur/

Wali Kota: 4 Tahun Saya Pimpin Palopo Tanpa Wakil

Semua baliho dan spanduk yang terpasang di Kota hanya menampilkan Judas Amir sebagai Wali Kota Palopo

Wali Kota: 4 Tahun Saya Pimpin Palopo Tanpa Wakil
hamdan/tribunpalopo.com
Wali Kota Palopo, Judas Amir. 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Wali Kota Palopo Muhammad Judas Amir dan Wali Wali (Wawali) Kota Palopo Ahkmad Syarifudin Daud kembali berseteru.

Secara blak-blakan Judas Amir mengatakan dihadapan ribuan warga Palopo bahwa hampir empat tahun memimpin dan membangun kota tanpa didampingi seorang wakil.

Judas mengaku mampu membangun kota meski tanpa didampingi oleh seorang wakil.

"Selama empat tahun ini saya membangun kota tanpa seorang wakil. Kalau ada apa-apa saya siap tanggung jawab," kata Judas Amir saat membawakan sambutan dipersemian Posko Pemenangan, Senin (9/10/2017).

Sementara itu saat dikonfirmasi tribunpalopo.com, Akhmad Syarifuddin Daud mengaku selama ini tidak tinggal diam dalam mengawal pambangunan di Kota Palopo. Ia mengaku juga memiliki peran penting dalam membangun Kota Palopo.

"Sebenarnya ada faktor keterbatasan kebijakan yang membuat seorang Wakil Wali Kota tidak bisa berbuat banyak. Tapi kalau masalah mengawal pembangunan saya kira sudah sesuai kinerja masing-masing," kata Ome Sapaan akrab Akhmad Syarifuddin.

Diketahui, sejak dilantik menjadi pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, hubungan antara Judas Amir dan Akhmad Syarifuddin Daud memang tidak harmonis.

Semua baliho dan spanduk yang terpasang di Kota hanya menampilkan Judas Amir sebagai Wali Kota Palopo, tidak mamasang Akhmad Syarifuddin sebagai Wakil.

Judas akan kembali mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Palopo di Pilwali 2018 dan Akhmad Syarifuddin adalah penantang utamanya.

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help