TribunTimur/
Home »

Maros

Perkenalkan, Nur Afifah Finalis Duta Anti Narkoba, Mirip dengan Artis Tara Basro

Nur Afifah Masyhurah (18) terpilih sebagai Finalis Duta Anti Narkoba Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Maros 2017-2018.

Perkenalkan, Nur Afifah Finalis Duta Anti Narkoba, Mirip dengan Artis Tara Basro
Handover
Nur Afifah Masyhurah (18), Finalis Duta Anti Narkoba Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Maros 2017-2018.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS -  Nur Afifah Masyhurah (18) terpilih sebagai Finalis Duta Anti Narkoba Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Maros 2017-2018.

Perempuan kelahiran Maros, 18 April 1999 ini terkenal dikalangan Duta karena memiliki wajah yang sangat mirip dengan bintang film sekaligus model terkenal, Tara Basro.

Awalnya, anak kedua dari tiga bersaudara ini, tidak percaya jika wajahnya mirip seorang artis. Namun rekannya memperlihatkan foto Tara Basro. Ternyata wajah Ifah sapaan akrabnya memiliki kemiripan.

"Saya tidak tahu kalau ada artis bernama Tara Basro dan kata teman, wajah saya mirip dengannya. Tapi saat teman memperilihatkan Instagramnya, saya tidak percaya kenapa bisa mirip," katanya.

Meski dibilang memiliki kemiripan, namun Ifah menilai wajahnya sangat jauh dari Tara. Kecantikan Tara lebih maksimal jika dibanding dengannya.

Mahasiswi Fakultas Kehutanan Universitas Hasanuddin Makassar, ini merupakan putri dari pasangan Mansyur dan Mirna.

Sebelum kuliah, Ifah pernah menjadi santri di Pondok Pesantren Darul Dakwah wal Irsyad (DDI) Mangkoso, Kabupaten Barru.

Ifah mengaku bersukur bisa masuk menjadi finalis pemilihan Duta Anti Narkoba Maros. Alasannya, kegiatan Granat tersebut sangat bermanfaat.

"Berbagai hal positif yang didapatkan sebagai duta. Hal tersebut tidak pernah dipelajari di bangku sekolah atau kuliah," katanya.

Halaman
12
Penulis: Ansar
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help