TribunTimur/

Peresmian Jalan Arteri Mamuju Tunggu Ini

Ia menyebutkan, persmian jalan arteri tersebut, sekalian dirangkaian dengan peresmian pembangunan tahan selanjutnya dari Kota Mamuju

Peresmian Jalan Arteri Mamuju Tunggu Ini
nurhadi/tribunsulbar.com
ABM memberikan keterangan kepada wartawan di gedung DPRD Sulbar. 

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Peresmian jalan arteri di Mamuju, Sulbar, yang dirintis oleh mantan Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh, yang rencananya akan diresmikan pada akhir bulan ini, nampaknya akan tertunda.

Pasalnya Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) saat ditemui TribunSulbar.com, Senin (9/10/2017) digedung DPRD Sulbar mengatakan, dirinya menginginkan peresmian jalan arteri tersebut menunggu hingga Presiden Joko Widodo memiliki waktu untuk berkunjung ke Sulbar.

"Kalau mau saya jangan diresmikan dulu, kita tunggu saja ada waktunya Pak Jokowi datang di Sulbar untuk meresmikan jalan ini," kata Ali Baal.

Ia menambahkan, meski rencana peresmian tersebut belum pernah dikomunikasi secara intens, namun ia menilai rencana peresmian itu pasti di komunikasikan kepada pihak pemerintah Sulbar.

"Memang belum pernah dikomunikasikan, tapi kalau diinginkan akan diresmikan dalam waktu dekat, saya akan katakan kita sabar saja, biarlah kita pake dulu, nanti belakang di resmikan," ujar mantan Bupati Polman dua periode itu.

Ia menyebutkan, persmian jalan arteri tersebut, sekalian dirangkaian dengan peresmian pembangunan tahan selanjutnya dari Kota Mamuju hingga bandara tampa padang.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help