TribunTimur/

Pengurus PPNI Sulsel Dilantik, Taufan Pawe Puji Kinerja para Perawat

Dewan Pengurus Wilayah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulawesi Selatan (Sulsel) dilantik di Rujab Wali Kota Parepare

Pengurus PPNI Sulsel Dilantik, Taufan Pawe Puji Kinerja para Perawat
Handover
Dewan Pengurus Wilayah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulawesi Selatan (Sulsel) dilantik di Rujab Wali Kota Parepare, jalan Lasiming, Selasa (10/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM,PAREPARE- Dewan Pengurus Wilayah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulawesi Selatan (Sulsel) dilantik di Rujab Wali Kota Parepare, jalan Lasiming, Selasa (10/10/2017).

Sebanyak 43 pengurus ditambah 5 orang Dewan Pertimbangan serta 7 orang Majelis Kehormatan DPW PPNI Sulsel ini dilantik langsung Ketua DPP PPNI, Harif Fadilah.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe selaku tuan rumah menyampaikan, kerja perawat itu sangat luar biasa.

"Saya belum jadi wali kota sudah dekat dengan PPNI,"jelas suami dari Erna Rasyid Taufan ini.

Pembina Yayasan TP Center Parepare ini pun memaparkan sejumlah program andalannya yang selama ini dikerjakan oleh para tenaga perawat salah satunya pelayanan kesehatan keliling Call Center 112.

"Setiap Jumat seluruh ambulance saya yang jumlahnya belasan turun ke setiap kelurahan untuk melakukan pemeriksaan gratis,"jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPP PPNI, Harif Fadilah mengatakan, PPNI diatur dalam UU Keperawatan untuk membantu program pemerintah dalam bidang kesehatan.

Ia pun menekankan agar pengurus baru PPNI Sulsel ini tidak ada yang menjadi pengurus dalam acara seremonial.

"Saya menginginkan agar pengurus DPW PPNI Sulsel ini tidak ada yang menjadi pengurus taplak meja yakni hanya datang ketika acara seremonial saja,"tuturnya.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help