TribunTimur/
Home »

Barru

Partai Gerindra Pendaftar Kedua di KPU Barru

Berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Barru, Syarifuddin H Ukkas, didampingi beberapa anggota KPU lainnya.

Partai Gerindra Pendaftar Kedua di KPU Barru
akbar/tribunbarru.com
DPD Partai Gerindra Barru resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2019 di Kantor KPU Barru Jl HM Saleh Lawa, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Selasa (10/10/2017). 

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - DPD Partai Gerindra Barru resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2019 di Kantor Barru'>KPU Barru, Jl HM Saleh Lawa, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Selasa (10/10/2017).

Penyerahan berkas dilakukan oleh Ketua  Gerindra Barru, Andi Amin bersama dengan Sekertaris Gerindra, Muh Said.

Berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua Barru'>KPU Barru, Syarifuddin H Ukkas, didampingi beberapa anggota KPU lainnya.

Partai Gerindra adalah pendaftar kedua di Barru'>KPU Barru setelah Perindo.

Ketua DPD Partai Gerindra Barru, Andi Amin mengaku, optimis bahwa Partai besutan Prabowo itu akan lolos verifikasi oleh KPU.

"Kami tetap optimis Gerindra lolos verifikasi dan nantinya akan ikut serta dalam pemilu tahun 2019 mendatang," kata Andi Amin usai menyerahkan berkas Gerindra.

Ketua Barru'>KPU Barru, Syarifuddin H Ukkas mengatakan, hingga hari ke delapan ini atau sejak dibukanya pendaftaran Parpol, baru dua partai yang mendaftar yakni Perindo dan Gerindra.

"Persyaratan utama dari pendaftaran Parpol ini adalah nama anggota, foto copy Kartu Tanda Anggota (KTA) dan KTP," ujar Syarifuddin Ukkas.

Dia menambahkan, pendaftaran Parpol di Barru'>KPU Barru telah dibuka sejak 3 - 16 Oktober 2017.

Penulis: Akbar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help