TribunTimur/

NIEC: Lanjut Study di Luar Negeri Bisa Tanpa TOEFL

NIEC Indonesia menggelar Pameran Pendidikan atau NICE Education Expo 2017 di Amaris Hotel, Jl Hertasning Makassa

NIEC: Lanjut Study di Luar Negeri Bisa Tanpa TOEFL
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Naresy Internasional Education Consultant (NICE) menggelar Pameran Pendidikan Sekolah Luar Negeri di Hotel Amaris Jl Hertasning Makassar, Selasa (10/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Naresy Internasional Education Consultant (NIEC) Indonesia menggelar Pameran Pendidikan atau NICE Education Expo 2017 di Amaris Hotel, Jl Hertasning Makassar No 63, Selasa (10/10/2017).

Pada pameran tersebut, NIEC mengajak beberapa perwakilan universitas dan politeknik dari Australia, New Zealand, dan Kanada untuk memberikan penjelasan langsung kepada para pengunjung pameran.

"Kami ingin memberikan informasi A-Z kepada masyarakat tentang bagaimana kuliah di luar negeri dan bagaimana mahasiswa memenuhi kebutuhan hidup di luar negeri," kata CEO NIEC Indonesia Arnantyo Naresworo.

Arnantyo mengungkapkan bahwa ada banyak pilihan universitas di luar negeri untuk melanjutkan pendidikan, yang tentu harus disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari diploma, sarjana dan pascasarjana.

Saat kuliah di luar negeri mahasiswa Indonesia juga bisa memanfaatkan waktu luang untuk bekerja part time sebagai bentuk usaha untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari atau menambah uang saku.

"Sebenarnya tidak semua universitas di luar negeri mengharuskan ada nilai TOEFL atau nilai IELTS karena setiap universitas memiliki bentuk tes tersendiri memang bahasa Inggris syarat utama," ungkap Arnantyo.

Untuk itu NICE Education Expo diharapkan dapat memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat terkait pendidikan di luar negeri, dan untuk konsultasi lebih lanjut bisa mengunjungi websait www.niecindonesia.com.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help