TribunTimur/

Manajemen PSM Minta Polisi Serius Ungkap Pemalsu Tiket

Polsek Mariso telah menahan seorang pelaku yang kini telah berstatus tersangka yakni MH.

Manajemen PSM Minta Polisi Serius Ungkap Pemalsu Tiket
TRIBUN TIMUR/ILHAM MULYAWAN
Pihak keamanan Stadion Mattoanging bekerja sama dengan kepolisian berhasil menciduk seorang pria berinisial Mh, yang diduga telah menjual tiket palsu laga PSM Makassar versus Semen Padang FC, Senin (2/10/2017) malam ini. 

TRIBUN-TIMUR.COM-Manejemen PSM Makassar dengan tegas meminta pihak kepolisian terkhusus Polsek Mariso membongkar jaringan pemalsu tiket laga PSM.

Hal ini cukup beralasan lantaran, setelah sepekan berlalu pihak Kepolisian belum juga berhasil meringkus 'otak' pemalsu tiket yang telah dilaporkan, Selasa (3/9/2017) lalu.

"Harapannya kami setelah dibuatkan laporan, pihak Kepolisian dengan cepat bisa bergerak dan menangkap bos dari pemalsu tiket itu," ucap Koordinator tiketing laga PSM, Azis Jarre.

Pihak Polsek Mariso beralasan, kasus ini masih dalam tahapan lidik. Artinya masih dalam pengembangan berdasarkan bukti-bukti yang telah dikumpulkan.

"Saya sudah sampaikan ke pihak Polsek infonya masih dalam tahap lidik, otak atau bos pemalsu itu masih terus dikejar," papar Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin.

Sekedar diketahui, Polsek Mariso telah menahan seorang pelaku yang kini telah berstatus tersangka yakni MH.

Hanya saja MH mengaku hanya sebagai orang yang ditugaskan menjual saja dan mengakui diperintahkan oleh laki-laki berinisial ZU yang kini masih buron.

MH kedapatan memperjualbelikan tiket palsu pada laga kontra Semen Padang, Senin (2/10) malam lalu. Dari hasil pengungkapan itu belasan lembar tiket palsu turut disita.

Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help