TribunTimur/

Gemilang 348 Tahun Sulsel

Ketua PSI Jeneponto Jempol Kinerja Syahrul-Agus

Dosen di salah satu kampus di Makassar itu menilai, Syahrul dan Agus mampu mewujudkan kondisi sosial yang baik.

Ketua PSI Jeneponto Jempol Kinerja Syahrul-Agus
muslimin emba/tribunjeneponto.com
Ketua PSI Jeneponto, Hardianto Haris saat ditemui di Warkop Liwang, Jl Pahlwan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Selasa (10/10/2017) siang. 

Laporan Wartawan TribunJeneponto.com, Muslimin Emba

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Ketua PSI Jeneponto, Hardianto Haris menilai pertumbuhan ekonomi Sulsel dibawah kepemimpinan Gubernur Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Gubernur Agus Arifin Nu'mang cukup signifikan.

"Sulsel sekarang sudah menjadi baromoter pertumbuhan ekonomi nasional, khususnya di wilayah timur Indonesia dan itu terjadi dibawah kepemimpinan Pak SYL dan Agus Arifin Nu'mang," kata Hardianto Haris ditemui di Warkop Liwang, Jl Pahlwan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Selasa (10/10/2017) siang.

Dosen di salah satu kampus di Makassar itu menilai, Syahrul dan Agus mampu mewujudkan kondisi sosial yang baik.

"Itu terwujud karena kondisi sosial daerah kita yang dapat dijaga kondusivitasnya sehingga pelaku ekonomi, baik menengah ke atas maupun ke bawah nyaman dengan aktivitas ekonominya," tuturnya.

Ia pun berharap agar kondisi Sulsel sekarang ini dapat dijaga dan lebih ditingkatkan. "Semoga figur pemimpin yang akan menggantikan Pak SYL kelak mewujudkan kondisi yang lebih baik lagi ke depan," tuturnya.(*)

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help