TribunTimur/

Pilwali Palopo 2018

Istrinya di Non-Job-Kan 'Alasan' Ome Akan Lawan Wali Kota

Ketua Partai Hanura Palopo ini menambahkan, obsesi untuk membangun Kota Palopo itu akan diwujudkan melalui pembangunan yang berkeadilan

Istrinya di Non-Job-Kan 'Alasan' Ome Akan Lawan Wali Kota
Hamdan Soeharto/tribunpalopo.com
Wakil Wali Kota Palopo Akhmad Syarifuddin Daud. 

TRIBUNPALOPO.COM,WARA - Selama empat tahun, Wakil Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud, bersabar mendampingi Judas Amir sebagai Wali Kota Palopo.

Ome sapaan akrab Akhmad Syarifuddin mengaku tidak diberi wewenang dan ruang dalam menjalankan tugas sebagai seorang Wakil Wali Kota Palopo.

Kepada tribunpalopo.com, Ome mengatakan, saat istrinya di non job oleh Wali Kota, pihaknya pun hanya bisa bersabar dan tidak melakukan perlawanan apapun.

"Saya ingin sekali membangun kota dan membantu warga tapi tidak diberi kesempatan. Inilah juga yang mendasari kenapa saya ingin maju sebabagai Wali Kota Palopo 2018 nanti. Banyak obsesi saya untuk membangun Palopo yang belum terwujud," kata Ome, Selasa (10/10/2017).

Ketua Partai Hanura Palopo ini menambahkan, obsesi untuk membangun Kota Palopo itu akan diwujudkan melalui pembangunan yang berkeadilan, lebih tertata, bebas korupsi, memberi harapan baru, bukan untuk melanggengkan kekuasan untuk kepentingan diri dan kroni.

"Insya Allah nanti kita buktikan. Semoga Palopo bisa lebih maju dan masyarakat Palopo dapat hidup lebih sejahtera," tambahnya.

Sekadar informasi, setelah terpilih, hubungan antara Judas Amir dengan wakilnya Akhmad Syarufuddin Daud memang tak harmonis. Keduanya memilih jalan sendiri-sendiri.

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help