TribunTimur/

Istrinya Baku Cakar dengan Tetangga Hingga Meninggal di RSUD Takalar, Ini Penjelasan Subhan

Keduanya saat ini tengah menjalani pemeriksaan terkait kejadian perkelahian yang menyebabkan satu orang meninggal bernama Nurmianti Dg Kenang.

Istrinya Baku Cakar dengan Tetangga Hingga Meninggal di RSUD Takalar, Ini Penjelasan Subhan
Reni Kamaruddin/tribuntakalar.com
Suasana pemeriksaan Subhan, suami pelaku saling cakar di Mapolres Takalar. 

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALASSANG - Subhan Daeng Naba (34), suami Mariana Dg Kenna yang terlibat perkelahian berujung maut di Takalar, kini mendekam di Mapolres Takalar, Jl. HM. Manjarungi, Kecamatan Pattalassang.

Baca: Tragis! Ibu Rumah Tangga di Takalar Baku Cakar, 1 Tewas

Keduanya saat ini tengah menjalani pemeriksaan terkait kejadian perkelahian yang menyebabkan satu orang meninggal bernama Nurmianti Dg Kenang.

Kepada Tribuntakalar.com, Subhan Dg Naba menjelaskan bahwa dugaan ia terlibat dalam perkelahian antara istrinya dengan korban adalah kekeliruan.

Menurut Subhan Dg Naba, kejadian bermula saat dia mendengar istrinya membanting pintu rumahnya akibat tersinggung oleh celoteh korban Nurmianti Dg Kenang yang seolah menantang pelaku berkelahi.

Setelah itu korban mendatangi istrinya dengan nada marah sambil melempari pelaku, bersama dengan ibunya.

"Melihat situasi ini saya mencoba melerai ibu korban yang juga terlibat dalam pertengkaran tersebut, mengapa saya memegang ibu korban karena yang pertama kali memulai perkelahian adalah ibu korban, saya hanya berusaha melerai. Tidak ada tujuan saya untuk berusaha membantu istri saya apalagi kejadian yang menimpa saya dan istri betul-betul diluar dugaan kami," Jelas Subhan, Selasa (10/10/2017) siang.

Baca: Saling Cakar Berujung Maut di Takalar, Rumah Mariana Dirusak Warga

Atas kejadian tersebut, Subhan berharap masyarakat tidak memberikan opini yang tidak sesuai dengan kejadian yang sebenarnya,

"Saya serahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwenang untuk menyelidiki persoalan ini," tutup Subhan.

Kejadian perkelahian ini terjadi pada Selasa (3/10/2017) yang lalu, di Jl. Pramuka II, Kelurahan Sompu, Kecamatan Pattalassang.

Adu jotos dan saling cakar terjadi pada kedua ibu rumah tangga, yang berujung maut menyebabkan salah satu dari pelaku berkelahian meninggal beberapa jam setelah berkelahi disebabkan karena sesak nafas.

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help