TribunTimur/

HWK Pinrang Gelar Musda, Ini Ketua Barunya

Forum ini merupakan wadah aspirasi tertinggi untuk regenerasi kepemimpinan HWK Pinrang.

HWK Pinrang Gelar Musda, Ini Ketua Barunya
hery syahrullah/tribunpinrang.com
Himpunan Wanita Karya (HWK) Kabupaten Pinrang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VII di Sekretariat Golkar Pinrang, Jl Bau Massepe, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Selasa (10/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Himpunan Wanita Karya (HWK) Kabupaten Pinrang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VII di Sekretariat Golkar Pinrang, Jl Bau Massepe, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Selasa (10/10/2017).

Kegiatan yang dihadiri puluhan kader HWK itu dibuka oleh Ketua DPD II Golkar Pinrang, Muh Darwis Bastama.

"Forum ini merupakan wadah aspirasi tertinggi untuk regenerasi kepemimpinan HWK Pinrang yang lebih baik ke depan," tutur Darwis, yang juga wakil bupati Pinrang.

Ia berharap, kepemimpinan HWK Pinrang periode 2017-2022 mampu memberikan kontribusi positif untuk internal lembaga pada khususnya, dan untuk masyarakat secara umum.

"Jadilah kader-kader perempuan penggerak dan mempu melakukan perubahan di tengah masyarakat," ujarnya. Kegiatan itu juga dihadiri Ketua HWK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Ir Andi Astuti Attas.

Dalam forum itu, Hj Andi Menny Sinrang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua HWK Kabupaten Pinrang Masa Bakti 2017-2022.(*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help