TribunTimur/

Antisipasi Bahaya, PLN Bulukumba Pangkas Pohon di Jalan Sultan Hasanuddin

Pemangkasan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya gesekan antara pohon dengan kabel listrik.

Antisipasi Bahaya, PLN Bulukumba Pangkas Pohon di Jalan Sultan Hasanuddin
firki arisandi/tribunbulukumba.com
Tim Pemeliharaan PLN Bulukumba melakukan pemangkasan pohon disepanjang Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa (10/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Pemangkasan pohon dilakukan oleh Tim Pemeliharaan PT PLN (Persero) Bulukumba melakukan pemangkasan pohon di sepanjang Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (10/10/2017).

Pemangkasan dilakukan untuk mencegah terjadinya gesekan antara pohon dengan kabel listrik yang dapat membahayakan pengguna jalan.

Anggota Tim Pemeliharaan, Alex mengatakan banyak pohon-pohon yang harus dipangkas karena rantingnya sudah bersentuhan dengan kabel listrik.

"Ini merupakan kegiatan rutin, apalagi ini mau memasuki musim penghujan jadi ranting pohon yang bersentuhan dengan kabel itu harus dipangkas," tuturnya.

Tak hanya dilakukan di kawasan Jalan Sultan Hasanuddin, pemangkasan pohon juga dilakukan disemua jalan yang berpotensi menimbulkan bahaya.(*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help