TribunTimur/

Usai ‘2012’, Kini Kiamat Diprediksi Terjadi 15 Oktober 2017, Benarkah?

Dalam teori tersebut menyebutkan jika akan ada gempa bumi yang berlangsung selama tujuh tahun.

Usai ‘2012’, Kini Kiamat Diprediksi Terjadi 15 Oktober 2017, Benarkah?
metro.co.uk
ilustrasi 

TRIBUN-TIMUR.COM - Beberapa kali seseorang mencoba meramalkan Kiamat akan terjadi. Salah satu yang paling terkenal adalah ramalan kiamat yang akan terjadi pada tahun 2012.

Saking hebohnya, ramalan kiamat 2012 tersebut sempat difilmkan dengan judul '2012'. Film tersebut menceritakan tentang kerusakan yang menimpa bumi. Gempa bumi, tsunami, hingga letusan gunung berapi.

Namun ramalan tersebut tidak terbukti hingga saat ini, planet bumi masih aman. Lima tahun berlalu, beredar lagi prediksi akhir yang akan dialami bumi.

Berdasarkan teori konspirasi David Mede menyebutkan jika bumi akan mengalami kiamat pada 23 september 2017, namun tidak terjadi. Tidak berhenti sampai disitu, ada kabar jika bumi akan mengalami kiamat.

Dilansir dari Metro.co.uk, Teori David Meade memprediksi jika tanggal ini merupakan 'awal dari tujuh tahun masa kesusahan,' yang akan membawa umat manusia berakhir.

Dalam teori tersebut menyebutkan jika akan ada gempa bumi yang berlangsung selama tujuh tahun. Tak hanya gempa, teori tersebut juga memprediksi jika akan ada angin topan dan tsunami yang akan menghancurkan bumi. 

Meade juga meyakini tujuh tahun penghakiman tersebut diduga karena adanya Planet X atau Nibiru yang akan melintasi bumi.

Padahal sebelumnya Meade menyebutkan jika Nibiru akan masuk ke bumi pada 23 September, lalu menghancurkan bumi. NASA sendiri menyatakan jika mereka tidak mengetahui adanya planet tersebut.

Namun, prediksi yang dikeluarkan made jika kiamat terjadi pada 23 September lalu mulai dipercaya oleh orang-orang.

Pasalnya, pada September lalu banyak terjadi bencana alam misalnya saja badai di Karibia dan Amerika, serta gempa di Meksiko pada tanggal 19 September lalu.

Meade juga mengungkapkan jika tujuh tahun kekacauan tersebut juga mencakup adanya perang nuklir antara Amerika Serikat, Inggris, Rusia, China, Iran, dan Korea Utara.

Namun, tetap saja prediksi jika kiamat akan terjadi pada 23 September tersebut tidak terbukti. Meade kembali memprediksi jika kiamat akan terjadi pada 15 Oktober nanti.

Tidak ada yang tahu, mari buktikan saja.(*)

Artikel ini sudah tayang di tribunwow.com dengan judul “Muncul Lagi! 15 Oktober 2017 Diramalkan Kiamat, Benarkah Bencana Ini Akan Terjadi?”

Editor: Hasriyani Latif
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help