TribunTimur/

PSM Kalah dari Borneo FC, Ini Janji Marc Klok

Saat ini, PSM nangkring di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 dengan poin 52

PSM Kalah dari Borneo FC, Ini Janji Marc Klok
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Pemain PSM Makassar, Marc Klok. PSM Makassar pesta gol ke gawang Semen Padang dalam lanjutan Liga 1. Juku Eja (julukan PSM) menang 4-0 atas Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta, Senin (2/10/2017). Berkat kemenangan ini, PSM naik satu peringkat ke posisi ketiga dengan merangkum 52 poin. tribun timur/muhammad abdiwan 

TRIBUN-TIMUR.COM-PSM Makassar harus pulang tanpa mencuri poin dari kandang Borneo FC di laga lanjutan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (8/10/2017) sore.

Laga keduanya berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan pasukan Pesut Etam, julukan Borneo FC.

Hasil pertandingan tersebut membuat peluang pasukan ramang menjuarai liga musim ini semakin kecil.

Saat ini, PSM nangkring di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 dengan poin 52 di bawah Bhayangkara FC, Bali United dan Madura United. Meskipun demikian, pemain PSM Makassar tetap optimis bisa menjuarai kompetisi musim ini.

Pemain PSM Makassar, Marc Klok pun berjanji akan tetap memberikan yang terbaik dan tak akan menyerah di sisa pertandingan yang akan dilalui PSM Makassar sebelum liga berakhir.

Hal tersebut ia sampaikan melalui insta stories di akun instagramnya @marcklok usai kalah dari Borneo FC.

Marc Klok
Marc Klok 

"Terima kasih untuk dukungannya. Saya berjanji akan berikan yang terbaik dan tak akan menyerah,"tulis pemain yang akrab disapa 'Ewaklok' oleh suporter PSM.

Di laga kontra Borneo FC, Klok mempersembahkan satu gol melalui tendangan penalti pada menit ke 41 setelah Pavel Purishkin dilanggar di kotak penalti.(*)

Penulis: Anita Kusuma Wardana
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help