TribunTimur/

PP KPMP-HMI UMI Makassar Baksos di Ulu Saddang Pinrang

Pembagian seragam sekolah, pencabutan gigi, pembersihan karang gigi, penyuluhan narkoba, dan nonton bareng film G-30S PKI.

PP KPMP-HMI UMI Makassar Baksos di Ulu Saddang Pinrang
hery syahrullah/tribunpinrang.com
Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (PP-KPMP) dan HMI Komisariat Kedokteran UMI Makassar bakti sosial di Desa Ulusaddang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Sabtu-Minggu (7-8/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, LEMBANG - Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (PP-KPMP) dan HMI Komisariat Kedokteran UMI Makassar menggelar bakti sosial di Desa Ulusaddang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu-Minggu (7-8/10/2017).

Kegiatan yang melibatkan ratusan relawan itu dibuka oleh Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi. "Apresiasi besar untuk KPMP dan HMI Kedokteran UMI. Program ini sangat membantu masyarakat Desa Ulu Saddang, tentunya juga secara otomatis membantu Pemerintah Kabupaten Pinrang," tutur Aslam.

Ketua Umum PP-KPMP, Alimuddin Moteng, mengatakan program bakti sosial ini tidak terlepas dari dukungan moril Pemerintah Kabupaten Pinrang

"Ucapan terima kasih kepada seluruh elemen yang turut membantu kesuksesan kegiatan ini," katanya dalam rilis yang diterima TribunPinrang.com, Senin (9/10/2017).

Ketua HMI Komisariat Kedokteran UMI, Nana, merasa senang dan gembira atas sambutan hangat dari masyarakat Desa Ulu Saddang dan Pemerintah Kabupaten Pinrang.

"Terima kasih telah sedia menerima kami. Kami akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Desa Ulu Saddang," katanya.

Ada beberapa agenda yang digelar dalam program tersebut. Di antaranya, sunatan massal yang menyasar 50 orang, pengobatan gratis untuk umum, pemeriksaan gigi.

Pembagian seragam sekolah, pencabutan gigi, pembersihan karang gigi, penyuluhan narkoba, dan nonton bareng film G-30S PKI.(*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help