TribunTimur/

Nekat Palang Jalan Masuk Rumah Bupati Pinrang, Pria Ini Diringkus Polisi

Pelaku tersebut nekat melakukan aksinya diduga karena persoalan janji proyek dari bupati untuknya yang tak kunjung direalisasikan.

Nekat Palang Jalan Masuk Rumah Bupati Pinrang, Pria Ini Diringkus Polisi
hery syahrullah/tribunpinrang.com
Kondisi jalan masuk rumah Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi di Jl Serigala, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Sabtu (7/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Ali Akbar, pelaku yang memalang jalan masuk rumah Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi di Jl Serigala, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sabtu (7/10/2017) lalu, kini diamankan polisi.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pinrang, AKBP Adhi Purboyo mengatakan, Ali diringkus oleh tim Satuan Reskrim Polres Pinrang di Kota Parepare, Minggu (8/10/2017) sore.

"Pelaku telah diamankan di Mapolres untuk proses hukum lebih lanjut," katanya saat dikonfirmasi TribunPinrang.com, Senin (9/10/2017).

Adhi menyebutkan, pelaku tersebut nekat melakukan aksinya diduga karena persoalan janji proyek dari bupati untuknya yang tak kunjung direalisasikan.

"Untuk detailnya, kami akan infokan perkembangannya," ujarnya. Diberitakan sebelumnya, Ali Akbar memalang jalan masuk rumah bupati Pinrang dengan melintangkan mobilnya.

Mobil Toyota Yaris putih yang berisi sejumlah senjata tajam jenis parang itu pun sempat membuat macet.(*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help