TribunTimur/

Mundur dari Polri, Ini Niat Karaeng Bagong Untuk Bantaeng

Pria yang akrab disapa Karaeng Bagong ini menyatakan niatnya untuk menjadi pelayan rakyat di Kabupaten berjuluk Butto Toa

Mundur dari Polri, Ini Niat Karaeng Bagong Untuk Bantaeng
SALDY
Karaeng Bagong 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pemuda Bantaeng mulai bermunculan jelang pemilihan Bupati tahun 2018 mendatang.

Setelah Ilham Azikin yang juga anak mantan anak Bupati Bantaeng Azikin Solthan menyatakan akan maju sebagai Bajal Calon Bupati, kini giliran H Andi Bashar.

Pria yang akrab disapa Karaeng Bagong ini menyatakan niatnya untuk menjadi pelayan rakyat di Kabupaten berjuluk Butto Toa

Keseriusannya menjadi pelayan rakyat di tanah kelahirannya itu ditandai dengan pengajuan permohonan dirinya mundur sebagai anggota Polri.

Terakhir Karaeng Bagong bertugas di Badan Intelijen Negara di Jakarta. Dia juga pernah bertigas sebagai Kapolsek Bontonompo di Gowa.

"Pengajuan pengunduran diri saya sebagai anggota Polri. Tidak membuat saya berhenti menjadi abdi negara, Insya Allah jika saya memimpin Bantaeng selain menjadi pelayan rakyat daya juga abdi negara," ujar Karaeng Bagong di salah satu Warkop di Kawasan Ruko Panakkukang, Makasssar, Senin (9/10).

Karaeng Bagong alumni Akademi Kepolisian tahun 2000, SD hingga SMA anak dari H Andi Muhammad Basri.

Salah satu visi misinya menjadi Bupati di Bantaeng, yakni program desa pintar, dan perluasan lapangan kerja.

"Alhamdulilah, kemarin saya sosialisasi sama masyarakat Bantaeng. Mereka menyalurkan aspirasi kepada saya, dan Isnya allah semua aspirasi itu saya akan wujudkan. Prinsip saya, suksesnya pemerintahan jika didukung oleh masyarakat," tambahnya. (*)

Penulis: Saldy
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help