Pilgub Sulsel 2018

Molor Hingga Dua Jam, Dialog Menakar Pasangan Calon Gubernur Dikeluhkan Peserta

Partai Gerindra Sulsel bekerjasama Tidar Sulsel menggelar dialog terbuka di Cafe Country Coffee Resto (CCR), Ruko Villa Surya Mas

Molor Hingga Dua Jam, Dialog Menakar Pasangan Calon Gubernur Dikeluhkan Peserta
Handover
Dialog Terbuka

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Partai Gerindra Sulsel bekerjasama Tidar Sulsel menggelar dialog terbuka di Cafe Country Coffee Resto (CCR), Ruko Villa Surya Mas, Jl Toddopuli Raya Timur, Makassar, Senin (9/10/2017).

Adapun tema dalam dialog itu, "Menakar Peluang dan Kekuatan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilgub Sulsel 2018 dari Partai Gerindra".

Bakal hadir sebagai pembicara, Direktur Eksekutif CRC Herman Haizer, Ketua OKK Gerindra Sulsel Darmawangsa Muin dan Pengamat Politik Saifuddin Al Mugni. Dialog akan dipandu oleh Winda Febrianti.

Dalam undangan dialog yang diterima melalui pesan Whatsapp, kegiatan itu dilaksanakan pukul 13.00 wita. Namun hingga pukul 15.00 wita, acara belum dimulai.

"Bagaimana mau menakar kekuatan pasangan calon gubernur kalau waktu saja tidak dihargai. Undangannya jam 1 sekarang ini sudah jam 3 mi," kata salah satu peserta dialog yang enggan disebut namanya di Cafe CCR, Senin (9/10/2017).

Dilokasi dialog, salah satu pembicara, Saifuddin Al Mugni sudah hadir. Jubir Partai Gerindra Sulsel Sawaluddin Arief juga sudah nampak hadir.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help