TribunTimur/

Mantan Ketua IKMAPI Sulsel Ini Akan Ramaikan Bursa Musda KNPI Pinrang

Akbar berharap, kepengurusan KNPI Pinrang mendatang bisa melanjutkan program yang sudah dilaksanakan kepengurusan saat ini.

Mantan Ketua IKMAPI Sulsel Ini Akan Ramaikan Bursa Musda KNPI Pinrang
hery/tribunpinrang.com
Mantan Ketua Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Mahasiswa Perawat Indonesia (IKMAPI) Sulawesi Selatan (Sulsel), Akbar S Ujohn. 

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Pinrang akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda), pada November 2017 mendatang.

Meski digelar sebulan lagi, namun sejumlah nama figur yang bakal meramaikan bursa Musda itu mulai mencuat.

Salah satunya adalah Mantan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikatan Mahasiswa Perawat Indonesia (IKMAPI) Sulawesi Selatan (Sulsel), Akbar S Ujohn.

"Bismillah, saya siap untuk ikut bersaing memperebutkan posisi ketua DPD Pinrang'>KNPI Pinrang," tuturnya saat dikonfirmasi TribunPinrang.com, Senin (9/10/2017).

Akbar optimis, dirinya termasuk memenuhi prasyarat untuk maju dalam perhelatan Musda Pinrang'>KNPI Pinrang.

"Hal itu berdasar apa yang telah ditetapkan dalam Rapimda Pinrang'>KNPI Pinrang. Insya Allah saya terbilang memenuhi pra syarat," ucap Aktivis PMII ini.

Akbar berharap, kepengurusan Pinrang'>KNPI Pinrang mendatang bisa melanjutkan program yang sudah dilaksanakan kepengurusan saat ini.

"Tentunya berdasar pada program program yang bisa mengayomi seluruh elemen pemuda Kabupaten Pinrang. Baik yang terhimpun di KNPI maupun di luar KNPI," ucapnya.

Akbar menambahkan, Pinrang'>KNPI Pinrang harus berada di garda terdepan dalam melahirkan pemimpin-pemimpin muda.

"Baik pada tataran lokal, nasional, maupun internasional," pungkasnya.

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help