TribunTimur/
Home »

Gowa

Komisi I DPRD Gowa Kunjungan ke Bogor, Ini Tujuannya

Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gowa melakukan kunjungan kerja ke Komisi 1 DPRD Kota Bogor

Komisi I DPRD Gowa Kunjungan ke Bogor, Ini Tujuannya
Handover
Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gowa melakukan kunjungan kerja ke Komisi 1 DPRD Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat, Senin (9/10). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM,SUNGGUMINASA-  Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gowa melakukan kunjungan kerja ke Komisi 1 DPRD Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat, Senin (9/10).

Kunker ini bertujuan saling sharing informasi tentang tanggung jawab tugas pokok dan fungsi di bidang pemerintahan dan hukum dengan jajaran.

Ketua Komisi 1 DPRD Gowa Kasim Sila yang memimpin langsung dan didampingi delapan anggota Komisi mengatakan kunker ini berlangsung dua hari hingga Selasa (10/10).

"Jadi kami lakukan kunker ini untuk sharing terkait bidang tugas kami soal pemerintahan dan hukum. Semoga apa yang kami peroleh  mnantinya bisa menjadi referensi bagi tugas-tugas kami di Gowa," katanya yang didampingi Wakil Ketua Abdul Razak dan Sekretaris Muhammad Jufri.

Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Bogor, Najamuddin menerima langsung kedatangan Komisi DPRD Gowa.

Kunjungan ini merupakan bagian dari program kerja DPRD Gowa dengan tujuan untuk mendapatkan perbandingan terhadap bidang tugas komisi 1.

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help