TribunTimur/

Kapolres dan Dandim Tak Hadiri Acara Baksos, PP KPMP Kecewa

Panitia telah melakukan audiensi bersama Kapolres dan Dandim sebelum kegiatan digelar dan keduanya siap hadir.

Kapolres dan Dandim Tak Hadiri Acara Baksos, PP KPMP Kecewa
hery syahrullah/tribunpinrang.com
Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (PP-KPMP) 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, LEMBANG - Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (PP-KPMP) menyampaikan rasa kecewa kepada Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo dan Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf Saptha Budhy Purnama.

Ungkapan kekecewaan itu diluapkan lantaran kedua tokoh tersebut tidak hadir dalam acara Bakti Sosial (Baksos) PP-KPMP bekerja sama HMI Komisariat Kedokteran UMI Makassar di Desa Ulusaddang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Sabtu-Minggu (8-9/10/2017).

"Kami kecewa atas ketidakhadiran beliau pada acara tersebut. Apalagi, ini bakti kemanusiaan," tutur pengurus PP-KPMP Aidil kepada TribunPinrang.com, Senin (9/10/2017).

Sebelumnya, kata Aidil, pihak panitia telah melakukan audiensi bersama Kapolres dan Dandim sebelum kegiatan digelar dan keduanya menyatakan siap untuk hadir.

"Tapi pada saat acara berlangsung, malah tidak hadir," ujarnya. Ada beberapa agenda yang digelar dalam program Bakti Sosial tersebut.

Di antaranya, sunnatan massal yang menyasar 50 orang, pengobatan gratis untuk umum, pemeriksaan gigi, pembagian seragam sekolah, pencabutan gigi, pembersihan karang gigi, penyuluhan narkoba, dan nonton bareng film G-30S PKI.(*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help