TribunTimur/

Jelang Musda, KNPI Sinjai Gelar Rapimda Pekan Ini

Dua calon siap bertarung. Mereka adalah Saifullah Ahmad dan Muh Wahyu sebagai ketua HIPPMAS Sinjai

Jelang Musda, KNPI Sinjai Gelar Rapimda Pekan Ini
HANDOVER
KNPI Sinjai, Sulawesi Selatan bakal menggelar Rapimda 

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI -Dalam waktu dekat ini, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan bakal menggelar Rapat Pimpinan Derah (Rapimda) yang merupakan salah satu forum pengambilan keputusan pengurus.

Ketua KNPI Sinjai, Sofyan Sabirin mengungkap jika Rapimda mendatang terlaksana demi membahas kepesertaan dalam Musda KNPI, membahas kepanitiaan MUSDA dan hal lain terkait penyelenggaraan MUSDA.

"Kita agendakan Kamis 12 Oktober 2017 Ini di Cafe Oranye Hotel Sinjai. Forum ini wajib dihadiri oleh semua unsur kepengurusan, mulai dari pengurus DPD Kabupaten,Perwakilan OKP dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK KNPI)," ujar Sofyan, Senin (9/10/2017).

Ketua panitia Rapimda Jumain mengatakan, kegiatan ini mengusung tema "Konsolidasi Pemuda untuk Sinergitas Gerakan Membangun Sinjai Maju dan Berkeadaban" bakal dihadiri Ketua dan Sekretaris DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara saat ini dua orang tokoh muda sudah siap bertarung di Musda KNPI Sinjai mendatang. Mereka adalah Saifullah Ahmad dan Muh Wahyu sebagai ketua HIPPMAS Sinjai. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help