TribunTimur/
Home »

Bone

Pilgub Sulsel 2018

Ini Alasan Nurdin Abdullah Pilih Andi Sudirman Sulaiman Jadi Wakilnya di Pilgub Sulsel

Nurdin Abdullah menemui tokoh Sulsel di Jakarta setelah memutuskan bercerai dengan Tanri Bali Lamo lantaran tidak ada partai pendukung.

Ini Alasan Nurdin Abdullah Pilih Andi Sudirman Sulaiman Jadi Wakilnya di Pilgub Sulsel
justang/tribunbone.com
Peresmian posko pemenangan NA-ASS, Jl MT Haryono, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone, Bone, Senin (9/10/2017). 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG BARAT - Bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) menyebut peran Menteri Pertanian A Amran Sulaiman sebelum menentukan wakilnya A Sudirman Sulaiman di Pilgub Sulsel 2018.

Hal itu diungkapkan Nurdin Abdullah saat menghadiri peresmian posko pemenangan NA-ASS, Jl MT Haryono, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone, Bone, Senin (9/10/2017).

Nurdin Abdullah menemui tokoh Sulsel di Jakarta setelah memutuskan bercerai dengan Tanri Bali Lamo lantaran tidak ada partai pendukung.

"Saya mencoba sounding tokoh-tokoh Sulsel yang ada di Jakarta, menemui Pak JK dan Amran Sulaiman," kata NA dalam orasinya di posko pemenangannya.

Baca: Jelang Peresmian Posko Pemenangan NA, Jalan MT Haryono Bone Macet Parah

Nurdin Abdullah menyebutkan alasannya menggandeng putera Kabupaten Bone.

"Kenapa orang Bone? Setelah Makassar, Bone adalah pemilih terbesar, yang kedua orang Bone adalah orang-orang hebat, maka muncullah nama Sudirman, saya katakan ini sudah takdir," kata NA.(*)

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help