TribunTimur/

Hebohnya Partai Perindo Daftar Peserta Pemilu, Konvoi Keliling Palopo Dulu

Sebelum tiba dikantor KPU Palopo, terlebih dahulu puluhan rombongan pengurus Perindo itu melakukan konvoi mengelilingi Palopo.

Hebohnya Partai Perindo Daftar Peserta Pemilu, Konvoi Keliling Palopo Dulu
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Rombongan pengurus Perindo itu melakukan konvoi mengelilingi Kota Palopo jelang pendaftaran partai sebagai peserta Pemilu 2019 di Kantor KPU Palopo Jl Pemuda, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Sulsel, Senin (9/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Palopo mendaftar sebagai peserta Pemiliu 2019 di Kantor KPU Palopo Jl Pemuda, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Sulsel, Senin (9/10/2017).

Pendaftaran Partai Perindo itu dipimpin oleh Ketua Perindo Palopo, Amiruddin Alwi. Sebelum tiba dikantor KPU Palopo, terlebih dahulu puluhan rombongan melakukan konvoi mengelilingi Kota Palopo dan disambut tarian adat khas Luwu.

Kepada tribunpalopo.com, Amiruddin Alwi mengatakan, saat ini jumlah anggota Partai Perindo yang terdaftar di KPU sebanyak 1.993 orang.

"Kami mohon doanya. Semoga Perindo jaya di Kota Palopo, maupun didaerah lain," kata Amiruddin Alwi.

Sementara itu, Komisioner KPU Faisal Mustafa mengatakan, nantinya semua dokumen yang telah dimasukkan dalam pendaftaran akan dilakukan verifikasi faktual.

"Nanti kita verifikasi lagi berkasnya. Termasuk data pengurus," ujarnya. Partai Perindo merupakan partai kedua yang telah mendaftar di KPU Palopo setelah Partai Berkarya.

Pendaftaran Parpol untuk mengikuti Pemilu 2019 dibuka sejak 3 hingga 16 Oktober 2017.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help