TribunTimur/

Pemilu 2019

Hari Ini, PAN Bulukumba Mulai Buka Pendaftaran Bakal Calon Legislatif

Tak ada biaya dan mekanisme yang dijalankan yakni mengacu kepada perundang-undangan dan tata cara kepemiluan.

Hari Ini, PAN Bulukumba Mulai Buka Pendaftaran Bakal Calon Legislatif
SAMSUL BAHRI
Pengurus DPD PAN Bulukumba sedang membahas kriteria balon caleg yang akan diterimanya di Warkop Labissa, Jl.Melati Bulukumba, Minggu (8/10). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, BULUKUMBA- Pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba membuka pendaftaran bakal calon (balon) anggota legislatif mulai siang ini pukul 14.00 Wita-17.00 Wita, Senin (9/10/2017).

Ketua PAN Bulukumba A Zulkarnain Pangki menyampaikan bahwa mulai hari ini pihaknya membuka pendaftaran. Mereka menerima balon calon anggota legislatif lebih awal karena pertengahan tahun 2018 mendatang sudah harus ditetapkan nama-nama balon caleg menjadi calon caleg.

"Mulai hari ini kami buka pendaftaran balon caleg. Bagi yang berminat bisa datang langsung ke Sekretariat mulai pukul 14.00 Wita setiap hari kecuali hari libur," kata Ketua PAN Bulukumba A Zulkarnain Pangki, Senin (9/10/2017).

Oleh panitia penjaringan balon caleg tidak memungut biaya dan mekanisme yang dijalankan yakni mengacu kepada perundang-undangan dan tata cara kepemiluan.

Mereka juga tetap membuka pendaftaran untuk warga mantan narapidana yang memiliki potensial untuk terpilih dan siap membangun partai.(*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help