TribunTimur/
Home »

Barru

Hadiri Pelantikan Panwascam, Ini Pesan Plt Bupati Barru

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Kapolres Barru diwakili Kabag Ops Polres Barru Kompol Akbar Usman

Hadiri Pelantikan Panwascam, Ini Pesan Plt Bupati Barru
akbar/tribunbarru.com
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Barru, Ir Suardi Saleh menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Se- Kabupaten Barru di hotel Kenari, Kota Pare-pare, Senin (9/10/2017). 

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Barru, Ir Suardi Saleh menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Se- Kabupaten Barru di hotel Kenari, Kota Pare-pare, Senin (9/10/2017).

Sedikitnya 21 anggota Panwascam yang hadir dalam pelantikan tersebut.

Dalam sambutannya, Suardi memberi ucapan selamat terhadap anggota Panwaslu sekaligus berpesan agar anggota yang dipilih dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

"Saya ucapkan selamat buat 21 anggota Panwascam yang baru saja dilantik, harapan kami ke depan adalah Panwas dapat bekerja dengan maksimal sesuai dengan tugas yang diemban," kata Suardi.

Mantan Kadis PU Pinrang itu juga mengharapkan, agar supaya anggota Panwascam dapat bekerja dengan profesional dan memahami aturan aturan dan pelaksanaan dalam pengawasan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018.

"Kami selaku Plt Bupati Barru selalu mendukung pelaksanaan kegiatan Panwaslu agar perebutan kursi di pemerintahan Provinsi dapat berjalan aman dan lancar," tutur Suardi.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Kapolres Barru diwakili Kabag Ops Polres Barru Kompol Akbar Usman, Ketua DPRD Kabupaten Barru diwakili Hj Nur Hasbiah Ma’in, Kajari Barru diwakili Kasipidum, Alfian Bombing.

Hadir pula, Kepala Kesbangpol Barru Drs Wardan, Ketua KPU Barru Syarifuddin H. Ukkas, Ketua Panwaslu, Muh Nur Alim serta para Camat Kabupaten Barru.

Penulis: Akbar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help