TribunTimur/

Tamu Tribun Timur

Berencana Tahun Baruan di Balikpapan? Hotel Aston Bisa Jadi Pilihannya

Hotel Aston Balikpapan akan merayakan malam pergantian tahun baru dengan mengemas paket dengan tema Tropical Night.

Berencana Tahun Baruan di Balikpapan? Hotel Aston Bisa Jadi Pilihannya
TRIBUN TIMUR/NURUL ADHA ISLAMIAH
Public Relation Manager Aston Balikpapan, Mega Tarina saat berkunjung ke kantor Tribun Timur, Senin (9/10/2017). Ia ditemani Harry P Setiawan, Assistant Sales Manager 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Aston Balikpapan Hotel and Residence terus mengembangkan strategi promosi guna menggaet lebih banyak tamu.

Salah satu kota yang menjadi tujuan Aston Balikpapan berpromosi adalah Makassar.

Sebab, warga Makassar diklaim sebagai pemberi kontribusi 25 persen angka kunjungan sekaligus keterisian kamar saat perayaan akhir tahun di hotel ini.

"Market terbesar kami saat perayaan pesta akhir tahun adalah Jakarta, disusul Surabaya dan Makassar. Itulah sebabnya kami ingin menjalin kerja sama dengan media Tribun Timur agar Aston Balikpapan semakin dikenal," ujar Public Relation Manager Aston Balikpapan, Mega Tarina saat berkunjung ke kantor Tribun Timur, Senin (9/10/2017). Ia ditemani
Harry P Setiawan, Assistant Sales Manager

Rencananya, Hotel Aston Balikpapan akan merayakan malam pergantian tahun baru dengan mengemas paket dengan tema Tropical Night.

Hotel berkonsep apartemen ini membanderol paket Tropical Night mulai harga Rp 1,8 juta per malam untuk menginap di tipe kamar Superior.

"Paket tersebut sudah termasuk menginap untuk dua orang, sarapan pagi, pesta kembang api di malan pergantian tahun di pinggir pantai, kolam renang dan sejumlah fasilitas lainnya," kata Harry.

Paket ini bisa Anda manfaatkan ketika berencana merayakan sekaligus merasakan sensasi malam pergantian tahun di kota Balikpapan. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help