TribunTimur/

Tiket PP Singapura Hanya Rp 1,8 Juta di Mega Travel Fair

Beragam promo ditawarkan dalam event ini. Salah satunya adalah promo harga tiket murah baik ke dalam dan luar negeri.

Tiket PP Singapura Hanya Rp 1,8 Juta di Mega Travel Fair
TRIBUN TIMUR/RASNI GANI
PT Bank Mega bekerjasama dengan Antavaya Tour & Travel menggelar program Mega Travel Fair 29 September-2 Oktober 2016. 

Makassar, Tribun - Bank Mega bekerjasama dengan AntaVaya kembali mengadakan Mega Travel Fair di Trans Studio Mall Makassar 5-8 Oktober 2017.
Pembukaan digelar Kamis (5/10) di atrium depan Coffe Bean Trans Studio Mal, Makassar, pukul 15.00 wita sore.

Melalui kegiatan ini Bank Mega menyediakan berbagai tiket dan paket wisata tujuan dalam dan luar negeri dengan harga menarik, sehingga para pemegang kartu kredit Bank Mega dapat mengatur liburan dan perjalanan wisata sesuai dengan kebutuhannya,” ujar Regional Head Bank Mega Makassar Andrew Wongjaya.

Beragam promo ditawarkan dalam event ini. Salah satunya adalah promo harga tiket murah baik ke dalam dan luar negeri.

Salah satu yang termurah adalah tiket Makassar Singapura Pulang Pergi hanya Rp 1,8 juta menggunakan Silk Air.

“Silk Air berpartisipasi memberikan harga murah untuk pembeli. Promo kami antara lain Rp 2,5 juta ke Singapura pulang pergi. Bagi pengguna Kartu Kredit Bank Mega dikurangi lagi voucher potongan senilai Rp 700 ribu menjadi hanya Rp 1,8 juta pulang pergi,” ujar Christina kepada Tribun Timur.

Voucher potongan yang di maksud Christina adalah bagian dari promo voucher sampai Rp 700 ribu, yang diberikan kepada pengguna kartu kredit Bank Mega. Senada, Wayan memaparkan pembelian tiket Garuda Indonesia di Mega Travel Fair akan mendapatkan harga spesial.

“Kita berikan discount untuk seluruh rute baik domestik mau internasional, Plus ada cash bac dari Bank Mega sehingga harga di venue tersebut akan jauh lebih murah dari pembelianmelalui website maupun di counter kami langsung,” ujarnya.

Selain promo tiket, dalam Mega Travel Fair ini juga hadir promo diskon cruise dan paket tour serta cicilan 0 persen.(iku)

Penulis: Ina Maharani
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help