TribunTimur/

Pengunjung Padati Water Park Alika Palampang Bulukumba

Oleh pihak pengelola memberlakukan tarif masuk Rp 5000 ribu per orang.

Pengunjung Padati Water Park Alika Palampang Bulukumba
SAMSUL BAHRI
Pengunjung memadati Water Park Alika, Kelurahan Palampang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, BULUKUMBA- Water Park Alika, Kelurahan Palampang, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan dipadati pengunjung, Minggu (8/10/2010).

Objek wisata tersebut ramai dikunjungi warga sejak Sabtu hingga Minggu hari ini. Warga memanfaatkan waktu liburnya untuk berwisata tersebut. Pantauan TribunBulukumba.com, umumnya yang memadati objek wisata tersebut berasal dari kalangan pelajar.

" Setiap akhir pekan objek wisata ini ramai dikunjungi dan yang terbanyak adalah kalangan dari kaum remaja.," kata pengelola Andi Anwar.

Objek wisata ini termasuk paling ekonomis di Bulukumba. Oleh pihak pengelola memberlakukan tarif masuk Rp 5000 ribu per orang. Sedang biaya parkir Rp 1000 per kendaraan bermotor.

Akses untuk ke objek wisata tersebut sekitar 27 kilometer dari Ibukota Bulukumba atau sekitar 30 menit waktu perjalanan. Wisata air ini paling banyak diminati warga Bulukumba saat musim panas seperti kemarau ini.

Di dalam Water Park Alika ini ada kolam untuk orang dewasa, orang remaja, dan anak-anak. Sedang ukuran kedalam kolam tersebut mulai dari kedalaman 2,70 meter untuk ukuran orang dewasa, 1,70 meter, sedang ukuran untuk anak-anak 50 meter. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help