TribunTimur/

Pemkot Parepare Gelar Rapat Monitoring Di Makassar

Jajaran Pemerintah Kota Parepare menggelar rapat monitoring dan evaluasi di Hotel Myko Makassar

Pemkot Parepare Gelar Rapat Monitoring Di Makassar
HANDOVER
Kepala Bappeda Parepare, Iwan Asad 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM,PAREPARE-Jajaran Pemerintah Kota Parepare menggelar rapat monitoring dan evaluasi di Hotel Myko Makassar sejak Jumat (6/10/2017).

Berdasarkan undangan rapat Pemkot di Makassar ini, jajaran Pemkot yang ikut, antara lain staf ahli, asisten, Direktur PDAM, Kepala Bagian (Kabag), Kepala ULP Parepare,  Kasubag dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kota Parepare, Iwan As'ad menjelaskan, dipilihnya Makassar sebagai lokas rapat karenaHotel Myko dilengkapi fasilitas pendukung khususnya dalam pembahasan KUA-PPAS yang berlangsung hingga dini hari.

"Jika ditanya kenapa Di Makassar, karena hal itu bagian apresiasi kerja para perencana dan evaluator di SKPD yg mampu mencapai target tahapan kinerja pembangunan dengan baik,"katanya saat dikonfirmasi, Minggu (8/10/2017)

"Sekaligus upaya memperkenalkan dan menambah wawasan mereka tdk hanya berwawasan lokal saja tetapi juga mampu melihat kemajuan daerah lain pada sektor tertentu. Juga dipahami bahwa kualitas suatu perencanaan dan penganggaran ditentukan pula ketersediaan sarana pendukung yg berkualitas, suasana yg nyaman dan berbagai faktor yg sangat dibutuhkan,"jelas Iwan yang juga Kepala Bappeda Kota Parepare ini.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help