Keday Adira Makassar Raup Rp 500 Juta

Tekad Adira Finance berkontribusi maksimal untuk Indonesia di ulang tahunnya ke-27 ditunjukkan dengan merilis inovasi dan produk terbaru.

Keday Adira Makassar Raup Rp 500 Juta
Sanovra JR/Tribun Timur
Branch Manager PT Adira Finance Makassar 1, Rajaman (tengah) menjelaskan program event Serbuu Lebaran di sela jumpa pers di kantornya, Jl AP Pettarani, Makassar, Sabtu (3/6). Program Serba Baru Serba Untung (Serbuu) Lebaran kembali dihelat PT Adira Dinamika Multifinance (Adira Finance) Cabang Makassar 1 di Daya Grand Square mulai pada tanggal 1 hingga 21 juni 2017 mendatang. Serbuu Lebaran tahun ini menawarkan beberapa program menarik. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Tekad Adira Finance berkontribusi maksimal untuk Indonesia di ulang tahunnya ke-27 ditunjukkan dengan merilis inovasi dan produk terbaru.

Melalui program Creating Shared Value (CSV) berbasis komunitas, salah satu produk yang tengah naik daun yakni Keday Adira.

Keday merupakan mitra yang menyediakan beragam produk dan layanan Adira Finance untuk memenuhi kebutuhan komunitas di sekitarnya.

Branch Manager PT Adira Finance Makassar 1, Rajaman ditemui belum lama ini menuturkan, Keday Adira di area Sulampua yang aktif sekitar 700 yang aktif.

"Keday turut berkontribusi dalam memajukan dan menyejahterakan masyarakat Indonesia. Hingga September kontribusinya mencapai Rp 500 juta," kata Rajaman.

Produk ini memberik kemudahan bagi pelanggan dan membangun kedekatan. Selain sebagai sales channel yang menawarkan multi-product, Keday juga merupakan tempat pembayaran resmi untuk angsuran Adira Finance.

''Selain Keday, program CSV berbasis komunitas kami lainnya adalah AXI Adira Finance, yang merupakan agen resmi kami yang memberdayakan individu untuk dapat menawarkan produk Adira Finance," katanya.

Tujuannya untuk membantu memberikan tambahan pendapatan bagi mereka dan mempermudah lingkungan sekitarnya, agar bisa mendapatkan penawaran produk-produk terbaik dari Adira Finance.

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help