TribunTimur/

Hadir di Mamuju Sulbar, Bosowa Taksi Buka Layanan Online

Bosowa Taksi memberikan pelayanan berbasis aplikasi online di Kabupaten Mamuju, Sulbar.

Hadir di Mamuju Sulbar, Bosowa Taksi Buka Layanan Online
nurhadi/tribunsulbar.com
Peluncuran Bosowa Taksi di lokasi car free day, Anjungan Pantai Manakarra, Jl Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Minggu (8/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Bosowa Taksi memberikan pelayanan berbasis aplikasi online di Kabupaten Mamuju, Sulbar.

Peluncuran Bosowa Taksi itu digelar di lokasi car free day, Anjungan Pantai Manakarra, Jl Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Minggu (8/10/2017).

Peluncuran moda angkutan umum milik Bosowa Group itu ditandai dengan pemecahan kendi oleh Bupati Mamuju Habsi Wahid, Dandim 1418 Mamuju Letkol Arh Muh Imran dan Wadirlantas Polda Sulbar didampingi oleh Direktur Bosowa Taksi Sudarnady.

Suharnady mengatakan, kehadiran Bosowa Taksi di Mamuju bukan saja mewarnai moda transportasi jenis taksi, namun untuk melayani kebutuhan transportasi masyarakat Sulbar, khususnya di Mamuju.

Baca: Wow, Anggaran Gaji 35 Anggota DPRD Mamuju Bertambah Rp 2 Miliar

"Untuk tahan pertama ini, Bosowa Taksi menurunkan armada sebanyak 10 unit taksi dengan tipe Nissan Almera, dan akan terus bertambah dalam waktu dekat," kata Suharnady kepada TribunSulbar.com.

Bupati Mamuju Habsi Wahid menambahkan, Pemerintah Kabupaten Mamuju melalui Dinas Perhubungan telah memberikan izin prinsip kepada Bosowa Taksi untuk beroperasi di Bumi Manakarra.

Hal itu dilakukan untuk memastikan hadirnya kompetitor perusahaan taksi dengan layanan terstandarisasi yang menggunakan sistem aplikasi online yang dapat diperoleh dengan mudah melalui aplikasi google play.

"Saya berharap hadirnya Bosowa Taksi di Mamuju tidak hanya mendukung trasportasi pariwisata, namun bisa menjadi pemberi pelayanan terbaik bagi segenap masyarakat Mamuju," kata Habsi.

Baca: Bosowa Semen Dukung Gerakan Permasyarakatan Minat Baca

Bosowa Taksi hadir menggunakan tarif argomet untuk perhitungan ongkos, yang didukungan dengan pengemudi yang terpilih dan terlatih.

Bosowa Taksi juga memberikan pelayanan offline, cukup menghubungi call center pesanan 2322888 yang aktif selama 1x24 jam.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help