TribunTimur/

Bupati Mamuju Minta Warganya Download Aplikasi Bosowa Taksi

Peluncuran Bosowa Taksi ditandai pemecahan kendi dan pelepasan mobil operasional secara simbolis oleh Bupati Mamuju

Bupati Mamuju Minta Warganya Download Aplikasi Bosowa Taksi
nurhadi/tribunsulbar.com
Peluncuran Bosowa Taks di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju, Sulbar, Minggu, (08/10/17) 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Bupati Mamuju Hasbi Wahid meminta masyarakat untuk mendownload aplikasi layanan online Bosowa Taksi melalui Google Play Store (GPS).

Hal itu disampaikan Habsi, saat peluncuran Bosowa Taksi yang berlangsung di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju, Sulbar, Minggu, (08/10/17).

Peluncuran Bosowa Taksi ditandai pemecahan kendi dan pelepasan mobil operasional secara simbolis oleh Bupati Mamuju bersama Direktur Bosowa Taksi Suharnady serta seluruh jajarannya.

“Saya mengajak kita semua untuk memanfaatkan taksi ini, untuk tarifnya jika membuka pintu sudah ada biaya Rp 6000 lalu saat berjalan satu kilo naik Rp 5000, kalau kontrak 1 jam itu Rp 50.000, dan ini merupakan acuan standar internasional” kata Habsi.

Baca: Hadir di Mamuju Sulbar, Bosowa Taksi Buka Layanan Online

Habsi menambahkan, pemberian izin operasional Bosowa Taksi di Kota Mamuju untuk memastikan hadirnya kompetitor perusahaan taksi dengan pelayanan yang terstandarisasi dengan baik.

"Karenanya kita berharap kehadiran Bosowa Taksi akan memacu pertumbuhan ekonomi dengan berbagai kepentingan baik untuk menyambut wisatawan lokal maupun mancanegara," tutur mantan Sekda Mamuju itu.

Layanan Bosowa Taksi juga bisa dipesan melalui call center (0426) 2322888.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help