TribunTimur/

Boyong Kepala ULP dan PPK Proyek Rapat di Makassar, Pemkot Parepare Disoroti

sorotan terkait langkah kegiatan rapat di luar Kota Parepare yang dilakukan Pemkot Parepare.

Boyong Kepala ULP dan PPK Proyek Rapat di Makassar, Pemkot Parepare Disoroti
int
www.tribun-timur.com 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE-Pemerintah memboyong puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengikuti rapat monitoring dan evaluasi di Makassar.

Selain pejabat struktural yang diboyong ke Makassar untuk menggelar rapat besar-besaran Di Hotel Myko, Kepala Unit Lelang Pengadaan (ULP) dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) turut dipanggil dari rapat ini.

Hal ini menimbulkan reaksi berupa sorotan terkait langkah kegiatan rapat di luar Kota Parepare yang dilakukan Pemkot Parepare. Salah satunya dari Lembaga Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Parepare.

Menurut Ketua Pospera Parepare, Syaharuddin, untuk tempat rapat masih banyak hotel di Parepare tempatnya murah dan representatif dibandingkan Hotel Myko yang mewah.

"Banyak hotel yang murah dan repreaentatif di Parepare, kalau pun harus menginap sehingga bisa menghemat anggaran,"jelasnya.

Sementara itu, Plt Sekda Parepare, Iwan As'ad mengungkapkan, para pimpinan SKPD yang ikut rapat Di Hotel Myko tetapi tidak menginap.

"Mereka menginap (pimpinan SKPD) do sekitar Myko disesuaikan dengan alokasi biaya hotel yang mereka punya,"jelas Iwan yang juga Kepala Bappeda Parepare ini.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help