TribunTimur/

Bawa Badik, 2 Pemuda Diamankan Polisi di Kafe Pelangi Tanjung Bira

Dua pemuda diamankan oleh anggota Polsek Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan di Kafe Pelangi, Desa Bira

Bawa Badik, 2 Pemuda Diamankan Polisi di Kafe Pelangi Tanjung Bira
SYAMSUL BAHRI/TRIBUN TIMUR
Dua pemuda diamankan oleh anggota Polsek Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan di Kafe Pelangi, Desa Bira, Sabtu (7/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, BULUKUMBA-- Dua pemuda diamankan oleh anggota Polsek Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan di Kafe Pelangi, Desa Bira, Sabtu (7/10/2017).

Mereka diamankan karena membawa senjata tajam berupa badik masuk ke dalam kafe.

Kedua warga tersebut adalah Cakka Bin Suaming (50) asal Dusun Longki Desa Balong Kecamatan Ujung Loe, Bulukumba. Dan Farisal Bin Rusman (18) juga warga Desa Balong, Kecamatan Ujung Loe.

" Keduanya kami amankan dalam acara cipta kondisi karena sedang bawa badik," kata Kapolsek Bontobahari, Bulukumba AKP Umar Siatta, Minggu (8/10/2017).

Selain kedua warga tersebut seorang yang lainnya ditangkap polisi bernama Ato Bin M Said (25). Dia ikut diamankan di Bira karena ditemukan membawa obat daftar G sebanyak satu toples.

Ops Cipta Kondisi Gabungan Unit Opsnal Res Bulukumba, Unit Res Narkoba, Dan Polsek Bontobahari yang dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Bontobahari AKP Umar Siatta, Kasat Narkoba AKP Rujiyanto D. Poernomo, dan Iptu Deki Marizaldi.

Selanjutnya mereka tiga orang warga tersebut sudah diamankan di Mapolres Bulukumba untuk menjalani proses hukum selanjutnya. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help