TribunTimur/

Ayo Berlibur di Desa Sinterklas, Paketnya Ada di Mega Travel Fair

Di sini juga para wisatawan dapat menikmati fenomena alam yakni Aurora Borealis

Ayo Berlibur di Desa Sinterklas, Paketnya Ada di Mega Travel Fair
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
PT Bank Mega bekerjasama dengan Antavaya Tour & Travel menggelar Mega Travel Fair di Trans Studio Mal (TSM) Makassar, Kamis (30/3). pameran yang berlangsung 30 Maret-2 April ini menghadirkan promo spesial pembelian tiket dan paket tur bagi pengguna kartu kredit.Mulai paket diskon 60 persen plus 10 persen serta fasilitas cicilan 0 persen selama enam bulan.Selain itu, potongan harga hingga Rp 500 ribu untuk setiap transaksi minimal Rp 3 juta. tribun timur/muhammad abdiwan 

Makassar, Tribun - Menghabiskan Natal di rumah Sinterklas di Desa Rovaniemi di Finlandia, tentunya akan jadi pengalaman berbeda. Ingin mencoba? Datang saja ke Mega Travel Fair (MTF), di Trans Studio Mal, Makassar, yang berlangsung hingga hari ini, Minggu (8/10). Rovaniemi terkenal sebagai tempat tinggal Sinterklas. Wisatawan dapat berkunjung ke rumah Sinterklas dan bertemu langsung dengan Sinterklas.

Di sini juga para wisatawan dapat menikmati fenomena alam yakni Aurora Borealis. Aurora Borealis adalah fenomena pancaran cahaya yang menyala-nyala pada lapisan ionosfer dari sebuah planet.

Atraksi menarik lainnya adalah merasakan berseluncur dengan kereta salju yang ditarik anjing kutub atau rusa kutub.

desa sinterklas
desa sinterklas ()

Selain desa Rovaniemi, dalam paket ini wisatawan juga diajak untuk mengunjungi Helsinki, Tallinn, Riga, Vilnius, Rovaniemi, Saariselka, Kemi, dan Paris.

Liburan ke Desa Sinterklas tersebut termasuk dalam paket bertajuk St Claus + Baltic States 13/14 hari. Dalam paket ini, traveller akan diajak untuk menginap selama empat malam di desa Sinterklas, di dalam rumah igloo khas kutub selatan

igloo
igloo ()

Untuk Mega Travel Fair ini ada harga khusus, Rp 59 juta, ditambah dengan diskon lagi untuk pemegang kartu kredit Bank Mega.
Dipaparkan Regional Head Bank Mega Makassar Andrew Wongjaya, pada Mega Travel Fair terdapat diskon paket tour hingga 20% + 10% dan dicilan 0% paket tour(iku)

Penulis: Ina Maharani
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help