TribunTimur/

3 Anggota Geng Semut Merah Diciduk di Bantaeng, Salah Satunya Berstatus Pelajar

Hasilnya pelaku mengakui akan melakukan penyerangan terhadap musuh dari gengnya, yakni Anak Dunia Maya (ADM).

3 Anggota Geng Semut Merah Diciduk di Bantaeng, Salah Satunya Berstatus Pelajar
handover
Personel Polsek Bantaeng mengamankan tiga pemuda yang merupakan anggota geng Semut Merah (STM), Minggu (8/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Personel Polsek Bantaeng berhasil mengamankan tiga pemuda yang tergabung dalam geng bernama Semut Merah (STM), Minggu (8/10/2017).

Penangkapan dilakukan kepada pemuda bernama AL (19) yang kedapatan membawa anak panah serta ketapel saat melintas di Jl Elang, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Penangkapan dilanjutkan dengan interogasi. Hasilnya pelaku mengakui akan melakukan penyerangan terhadap musuh dari gengnya, yakni Anak Dunia Maya (ADM).

"Pelaku Al mengakui jika akan melakukan penyerangan kepada geng ADM yang merupakan musuhnya," kata Paur Humas Polres Bantaeng, Bripka Sandri dalam rilisnya kepada TribunBantaeng.com.

Dari informasi itu, personel Polsek Bantaeng langsung mendatangi tempat kumpul STM di Kampung Garegea, Kelurahan Pallantikang, Bantaeng. Di lokasi, polisi mengamankan dua rekan AL, yakni ABH (17) dan AW (19).

"Tersangka AL dan AW merupakan warga Bantaeng, sementara ABH itu warga Bulukumba dan masih berstatus pelajar," tambahnya.

Juga diamankan barang bukti dari ketiga tersangka berupa empat anak panah, satu ketapel, dan satu buah badik.

Sementara itu, Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan mengaku bahwa tersangka bersama barang bukti sudah diamankan di Polsek Bantaeng.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help