TribunTimur/
Home »

Luwu

Sore Ini, Polisi Vs TNI Awali Turnamen Syukur Bijak Cup V di Luwu

Sebanyak 24 klub sepak bola di pulau Sulawesi yang akan berlaga di Syukur Bijak Cup V.

Sore Ini, Polisi Vs TNI Awali Turnamen Syukur Bijak Cup V di Luwu
desy/tribunluwu.com
Sykur Bijak, saat meninjau lapangan Pallempang Walenrang, Desa Batusitanduk, Kecamatan Walenrang, kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Jumat (6/10/2017). 

TRIBUNLUWU.COM, WALENRANG - Turnamen Sepak Bola Syukur Bijak Cup V akan dibuka di Lapangan Pallempang Walenrang, Desa Batusitanduk, Kecamatan Walenrang, kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (7/10/2017) sore ini.

Sebanyak 24 klub sepak bola di pulau Sulawesi yang akan berlaga di Syukur Bijak Cup V.

Sejumlah pemain Nasional yang pernah memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia, dan mantan pemain nasional juga didatangkan untuk memperkuat tim keseblasannya.

Ketua panitia Syukur Bijak Cup V, Awal Sibutu mengatakan, pembukaan kegiatan akan diawali dengan laga eksebisi antara keseblasan Polri Vs keseblasan TNI.

"Kami siap menggelar turnamen sepakbola yang berkelas ini dan kita harapkan berjalan dengan sukses. Pembukaan diawali dengan laga eksebisi antara Polri Vs TNI," ujar Awal saat meninjau lapangan dengan Syukur Bijak, Jumat (6/10/2017).

Usai laga persahabatan antara Polri dan TNI, dilanjutkan dengan laga antara RC Bone-Bone Vs Salulino FC.

Lanjut Awal, turnamen SBj Cup V ini akan dihelat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tidak hanya tim di Sulawesi Selatan, tetapi tim-tim dari luar Sulawesi Selatan akan ikut ambil bagian.

"Pokoknya akan meriah dan masyarakat pasti akan menyaksikan terhibur dengan permainan-permainan cantik dari pemain nasional," jelasnya.

Total hadiah yang diperebutkan 24 klub sepakbola ini Rp 150 juta.

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help