TribunTimur/

Wisata Sulsel

Pie Brownies Kini Hadir di Makassar, Cuma Rp 55 Ribu Per Dos, Bisa Didapatkan di Sini

Dengan lima varian topping yaitu almond, keju, green tea dan cococips serta campuran yang tentu dapat anda pilih sesuai selera.

Pie Brownies Kini Hadir di Makassar, Cuma Rp 55 Ribu Per Dos, Bisa Didapatkan di Sini
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Pie Brownies, racikan Nurdiana Hadade, ibu rumah tangga yang tinggal di Manggarupi Kabupaten Gowa. Kini hadir di Kota Makassar tepatnya di Jl Topas Raya Blok A No.2 Boulevard yang grand opening pada Senin (2/10/2017) lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Bagi anda pencinta kuliner tentu sudah kenal dengan Pie Brownies yang merupakan racikan Nurdiana Hadade, ibu rumah tangga yang tinggal di Manggarupi Kabupaten Gowa.

Pie Brownies yang awalnya diproduksi, Nurdiana di rumahnya kini telah hadir di Kota Makassar tepatnya di Jl Topas Raya Blok A No.2 Boulevard yang grand opening pada Senin (2/10/2017) lalu.

Pie Brownies saat ini hadir dengan lima varian topping yaitu almond, keju, green tea dan cococips serta campuran yang tentu dapat anda pilih sesuai selera.

Pirowner Pie Brownies, Zakiyul Fuad mengatakan, bahwa pihaknya mampu memproduksi 30 dos atau 300 biji per hari Pie Brownies atau sekitar 2.000 biji per pekan.

"Pie Brownies bisa anda nikmati hanya dengan Rp 55 ribu per dos, dimana dalam satu dos terdapat 10 biji Pie Brownies," ungkap Zakiyul yang merupakan suami Nurdiana kepada tribuntimur.com.

Bagi anda yang ingin mencicipi Pie Brownies tersebut bisa datang langsung ke gerai barunya atau melakukan pemesanan online di Go-Food atau melalui website Pie Brownies untuk pemesanan online.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help