dr Sri Rimayani Malik Pimpin Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit & Kelamin Makassar

Akan membentuk pengurus dalam waktu dekat, demi menjadikan organisasi Perdoski menjadi perhimpunan terkemuka tahun 2019.

dr Sri Rimayani Malik Pimpin Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit & Kelamin Makassar
HANDOVER
dr Sri Rimayani Malik SpKK terpilih sebagai Ketua Perdoski cabang Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit & Kelamin (PERDOSKI) Cabang Makassar mengelar pemilihan Ketua PERDOSKI periode 2017-2020 di Graha Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jumat, (6/10/2017).

Pemilihan ini dihadiri 62 pemilih, baik anggota biasa maupun anggota muda, Perdoski cabang Makassar.

Dalam pemilihan ini, dr Sri Rimayani Malik SpKK terpilih sebagai Ketua Perdoski cabang Makassar, mengalahkan Dr dr Andi Sastri Z SpKK yang merupakan pengurus Perdoski.

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Makassar dr Siswanto Wahab mengapresiasi pemilihan ini, selain untuk membangun organisasi agar lebih baik lagi, pemilihan ini juga mampu mengangkat kompetensi pengurus dengan hadirnya ketua baru.

"Ya mampu mengangkat nama organisasi, termasuk mewujudkan kompetensi pengurus perdoski,"kata dr Siswanto dalam rilisnya kepada Tribun Timur, Sabtu (7/10/2017)

Ia menambahkan jika organisasi ini juga mampu bersinergi dengan istitusi dan organisasi, seperti Kepolisian, TNI, Kejaksaan, Dinas Kesehatan, termasuk Universitas dan Media.

Sementara itu, dr Sri Rimayani Malik mengaku bersyukur atas terpilihnya sebagai ketua, ia meyakini jabatan ini sebagai amanah yang di berikan untuk membawa nama organisasi Perdoski menjadi besar dan lebih baik lagi.

"Syukur alhmdullilah, ini amanah yang diberikan, semoga bisa membawa perdoski lebih baik lagi kedepanya,"kata yani sapaan akrabnya.

Yani yang juga Kepala Bidang Pelayanna Dinkes Makassar menambahkan jika dirinya juga akan membentuk pengurus dalam waktu dekat, demi menjadikan organisasi Perdoski menjadi perhimpunan terkemuka tahun 2019.

Penulis: Ardy Muchlis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved