TribunTimur/

Polsek Mamuju Dalami Kasus Nenek Dibunuh Lalu Dirampok

Hal itu diungkapkan Kapolsek Kota Mamuju, Kompol Ramli, saat ditemui sejumlah wartawan di Rumah Sakit Umum Daerah

Polsek Mamuju Dalami Kasus Nenek Dibunuh Lalu Dirampok
nurhadi/tribunsulbar.com
Saleha ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di rumahnya, Lingkungan So'dok, Keluruhan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Jumat (6/10/2017). 

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Mamuju, akan mendalami kasus tewasnya seorang nenek di rumahnya di Lingkungan So'dok, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulbar, Jumat (6/10/2017).

Hal itu diungkapkan Kapolsek Kota Mamuju, Kompol Ramli, saat ditemui sejumlah wartawan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mamuju, Jl. Kurungan Bassi, Kecamatan Mamuju, Jumat (6/10/2017).

"Kita akan terus mendalam kasus ini, korban meninggal karena dibunuh, terkait motifnya belum kami bisa simpulkan," kata Kompol Ramli.

Perwira polisi berpangkat satu bunga itu menambahkan, pihaknya akan secepatnya melakukan olah TKP untuk pengumpulan bukti kasus tersebut.

"Kita akan tanyai sejumlah tetangganya, dan ingin mengetahui siapa terakhir kali bertemu dengan korbar. Karena korban ini nanti di temukan setelah keluarganya mencongkel pintu rumah yang ditempati tinggal," tutur Ramli.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help