TribunTimur/

Mobil Sekdes Samatrurue Mannanti Sinjai Dibakar, Pelaku Masih Misterius

Atas peristiwa tersebut Sadike melaporkan ke Polsek Tellulimpoe. Namun belum ada perkembangannya.

Mobil Sekdes Samatrurue Mannanti Sinjai Dibakar, Pelaku Masih Misterius
TRIBUN TIMUR/SAMSUL BAHRI
Mobil Sekretaris Desa (Sekdes) Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan Sadike Bin Mampaha dibakar oleh orang yang tidak dikenal. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI -Satu unit mobil Sekretaris Desa (Sekdes) Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan Sadike Bin Mampaha dibakar oleh orang yang tidak dikenal.

Peristiwa pembakaran mobil tersebut tidak berlangsung Senin (2/10/2017) dini hari lalu namun baru tersebar luas di daerah tersebut saat ini.

Atas peristiwa itu, Sadike merugi hingga ratusan juta rupiah. Pasalnya mobil tersebut sudah tidak dapat lagi dimanfaatkan. Mesin dan isinya serta bagian tenda juga rusak.

Atas peristiwa tersebut Sadike melaporkan ke Polsek Tellulimpoe. Namun sampai saat ini, Jumat (6/7/2017) belum ada perkembangannya.

"Kami berharap polisi bisa bekerja secara profesional. Apalagi aksi pencurian dan perusakan barang milik warga di daerah ini sudah tak terhitung lagi," kata Sadike.

Jika sampai pekan depan dan belum ada juga perkembangan penyelidikannya maka pihaknya akan melaporkan langsung peristiwa itu ke Mapolres Sinjai. Dia menyebut jika polisi bekerja maksimal maka pelakunya dapat diungkap. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help