TribunTimur/

Lagi, Avanza dan Vios Raih Indonesia Best Brand Award

Penghargaan yang diperoleh pada IBBA 2017 ini merupakan untuk yang ke-4 kalinya yang diraih secara berturut-turut. S

Lagi, Avanza dan Vios Raih Indonesia Best Brand Award
HANDOVER
Rouli Sijabat selaku Public Relation Manager PT. Toyota-Astra Motor (Tengah) menerima penghargaan untuk Toyota Avanza dan Toyota Vios yang diberikan langsung oleh Kemal Gani selaku Chief Editor Majalah SWA (Kiri) dan juga Asto S. Subroto selaku CEO MARS Indonesia (Kanan). Shangrila Hotel, Jakarta, Rabu (4/10/2017) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Avanza kembali menyandang predikat sebagai brand otomotif lokal terbaik dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017 yang digelar di Jakarta Pusat, Rabu (4/10) malam.

Merek dengan penjualan mencapai lebih dari 1,6 juta unit ini, berhasil meraih penghargaan The Most Valuable Brand untuk kategori Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan predikat platinum.

Penghargaan yang diperoleh pada IBBA 2017 ini merupakan untuk yang ke-4 kalinya yang diraih secara berturut-turut. Sebelumnya pada 2014, 2015 dan 2016, MPV andalan Toyota ini juga sukses merengkuh penghargaan serupa di ajang yang sama.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto dalam rilisnya, Jumat (6/10) menuturkan, kesuksesan Avanza diikuti brand Toyota lainnya, yaitu Vios.

"Kami berharap apresiasi ini akan semakin memicu kami untuk senantiasa berupaya menghadirkan ever better cars kepada pelanggan," katanya.

Berdasarkan hasil survei IBBA 2017 Avanza dan Vios ditetapkan sebagai brand terbaik untuk kategori otomotif karena dinilai berhasil dalam menjaga kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap produk yang disandangnya.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help