TribunTimur/

Liga 1

Arema Bawa Pemain Terbaik ke Kandang Bali United. Hasil Laga Bisa Untungkan PSM!

Arema masih tanpa gelandang Ahmet Atayev karena akumulasi kartu dan memilih bergabung bersama Timnas Turkmenistan

Arema Bawa Pemain Terbaik ke Kandang Bali United. Hasil Laga Bisa Untungkan PSM!
int
Liga 1 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Arema FC mempersiapkan tim dengan maksimal, jelang laga penting melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (8/9/2017).

Dalam lawatan ke Bali, pelatih tim Singo Edan membawa 18 pemain terbaiknya.

Dibandingkan dengan laga tandang sebelumnya saat berhadapan dengan Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, kali ini kekuatan Arema FC jauh lebih lengkap.

Namun, Arema masih tanpa gelandang Ahmet Atayev karena akumulasi kartu dan memilih bergabung bersama Timnas Turkmenistan

Selain itu, Arema masih tanpa kiper utama Kurnia Meiga (masih sakit) dan Bagas Adi Nugroho (masih dalam tahap pemulihan cedera).

Arema akan kembali diperkuat oleh pemain-pemain pilar yang tidak tampil pada laga sebelumnya, yakni Syaiful Indra Cahya, Ahmad Bustomi, Cristian Gonzales, dan pengatur serangan Esteban Vizcarra.

"Ke Bali kita membawa 18 pemain, ada beberapa pemain yang sebelumnya absen nanti bisa diturunkan. Harapannya ini bisa memberikan dampak positif saat melawan Bali United," ujar pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Tanpa beberapa pemain pilar tersebut, Arema FC menyerah kalah 0-2 di kandang Perseru Serui, pekan lalu. Menghadapi tim yang kualitasnya jauh lebih baik dari Perseru, membuat Arema FC butuh darah segar.

Apalagi Bali United sejauh ini merupakan tim yang konsisten dengan jumlah produktivitas gol yang banyak yakni 58 gol.

"Kita tetap optimistis, saya tekankan kepada pemain untuk tidak mudah menyerah," sambung Joko.

Halaman
12
Editor: Insan Ikhlas Djalil
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help