TribunTimur/

OPPO Bocorkan Perangkat Terbarunya, Intip Yuk

Kehadiran perangkat ini nampaknya akan diposisikan sebagai penerus lini seri F3 yang sudah berada di pasar selama 7 bulan lamanya

OPPO Bocorkan Perangkat Terbarunya, Intip Yuk
HANDOVER
OPPO memberikan bocoran gambar render dari perangkat terbaru

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Setelah memberikan bocoran gambar sketsa mengenai perangkat terbarunya beberapa waktu yang lalu, kini, produsen smartphone asal Tiongkok OPPO memberikan bocoran gambar render dari perangkat tersebut.

Berdasarkan rilis yang diterima Tribun Timur, Kamis (5/10/2017), melalui gambar terbaru ini semakin jelas mengenai perangkat OPPO selanjutnya yang dikabarkan mengusung layar Near Display dengan bezel yang tampak tipis.

"OPPO memang terkenal dengan perangkat - perangkatnya yang memilik bezel tipis, hal tersebut dimulai dari kehadiran OPPO F1 Plus di 2016 dengan bezelnya yang kurang dari 2 milimeter," kata Ira Nurianti, Media Engagement PT World Innovative Telecommunication.

Diperkirakan, pada perangkat terbarunya ini, OPPO akan membawa bezel yang lebih tipis lagi, sehingga jika dilihat terutama dengan perangkat yang berwarna hitam akan menimbulkan kesan perangkat ini tanpa bezel.

Pada bagian dagu perangkat ini terlihat kosong, ini mengindikasikan bahwa tombol menu dan navigasi akan hadir dalam berbentuk virtual dan berada di dalam layar.

"Yang menarik, ciri khas OPPO dengan solid state fingerprint di bagian depan perangkat terlihat absen pada gambar. Belum jelas apakah nantinya perangkat ini akan mengusung pengenalan sidik jari yang diletakkan di belakang perangkat atau OPPO memiliki cara lain untuk membuka perangkat barunya ini," kata Ira.

Kemunculan bocoran gambar perangkat terbaru ini juga merubah kebiasaan OPPO yang cenderung menggunakan warna penampang putih dengan paduan warna penampang belakang Gold atau Rose Gold pada awal kemunculannya.

Yang pasti dengan adanya gambar ini OPPO seolah-olah mengonfirmasikan perangkat berwarna hitam pada awal kemunculannya. Kehadiran perangkat ini nampaknya akan diposisikan sebagai penerus lini seri F3 yang sudah berada di pasar selama 7 bulan lamanya. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help