TribunTimur/

KPU Sinjai Fokus Gaet Pemilih Pemula

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai, Sulawesi Selatan terus berupaya menggaes pemilih pemula.

KPU Sinjai Fokus Gaet Pemilih Pemula
HANDOVER
Anggota Komisioner KPU Sinjai bersama siswa SMAN 3 Sinjai

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai, Sulawesi Selatan terus berupaya menggaes pemilih pemula.

Kamis (5/10/2017), komisioner KPU Sinjai mendatangi SMAN 3 Sinjai Sulawesi Selatan untuk memberi pemahaman pentingnya menggunakan hak pilih.

Selain mereka mengajak siswa untuk menggunakan hak pilihnya, mereka juga anggota KPU Sinjai sampaikan tahapan Pilkada Sinjai. " Kami beri pemahaman pentingnya memilih dan juga tahapan Pilkada Sinjai sudah dimulai," kata Komisioner KPU Sinjai Nurhikmah, Kamis (5/10/2017).

Pada Selasa (3/10/2017) lalu KPU Sinjai melaunching tahapan Pilkada sebagai tanda dimulainya tahapan. Tepat 27 Juni mendatang, Kabupaten Sinjai menggelar Pilkada.

Saat ini ada belasan figur balon bupati Sinjai yang terus melakukan sosialisasi untuk menarik simpati warga. Mereka adalah Jamaluddin, Nasyit Umar, A Irwan Patawari, A Harun, A Mahyanto, Sukri Mattinetta, A Kartini, A Seto Gadista Asapa, Mizar Roem, patahana Sabirin Yahya, A Fajar Yanwar, A Amsul Mapasara, Takyuddin Masse.

Beberapa di antaranya sudah mendapat rekomendasi partai dari pengurus DPP Pusat di Jakarta, seperti paket Takyuddin Masse-Mizar Roem. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help