TribunTimur/

Buat Perempuan Enrekang, Ini Permintaan Muslimin Bando

Ini dibuktikan dengan hanya ada dua legislator yang duduk di kursi DPRD Enrekang.

Buat Perempuan Enrekang, Ini Permintaan Muslimin Bando
azis albar/tribunenrekang.com
Bupati Enrekang, Muslimin Bando 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Bupati Enrekang, Muslimin Bando mengajak para perempuan di Kabupaten Enrekang untuk bisa tampil dan berkompetisi membangun daerah.

Menurutnya, perempuan di Kabupaten Enrekang punya potensi yang besar dan bersaing dengan para lelaki. Hanya saja mereka kurang percaya diri dan berani tampil untuk berkompetisi.

"Mulai sekarang perempuan harus bisa tampil dan bersaing. Jangan hanya diam ditempat tapi harus bergerak maju," kata Muslimin Bando kepada TribunEnrekang.com, Kamis (5/10/2017).

Ketua Golkar Enrekang ini menjelaskan, di Enrekang tokoh perempuan masih sangat minim. Ini dibuktikan dengan hanya ada dua legislator yang duduk di kursi DPRD Enrekang.

Di pemerintahan pun masih minim, karena baru dua yang menjabat kepala dinas dan satu yang menjabat asisten satu.

Padahal, jika para perempuan bisa tampil dan terus mengembangkan diri, mereka bakal mampu bersaing dan menduduki posisi strategis di daerah.

Meski begitu, Muslimin mengingatkan agar para perempuan tetap mengedepankan batas-batas kewajaran. "Perempuan harus mampu bersaing, tapi harus tetap ingat batas norma dan kewajaran," ujarnya.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help