Bayar Tanda Jadi Rp 5 Juta Sudah Bisa Punya Rumah di Tamangapa Royale Palace

Konsep rumah terlihat elegan dengan desain yang minimalis. Cat warnanya pun terlihat color full.

Bayar Tanda Jadi Rp 5 Juta Sudah Bisa Punya Rumah di Tamangapa Royale Palace
HANDOVER
Pengembang TRP Group menawarkan rumah subsidi berupa cluster Tamangapa Royale Palace yang berada di kawasan Pattalassang Kabupaten Gowa, tepatnya 1 km sebelum kawasan kota mandiri Ciputra Grup. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Pengembang TRP Group menawarkan rumah subsidi berupa cluster Tamangapa Royale Palace yang berada di kawasan Pattalassang, Kabupaten Gowa, tepatnya 1 km sebelum kawasan kota mandiri Ciputra Grup.

Sebanyak 150 unit rumah dibangun untuk tahap kedua cluster yang lokasinya strategis karena berada di jalan poros tersebut. Dari jumlah itu menyisakan 20 unit saja

"Tahap pertama dengan jumlah 70 unit sudah habis terjual. Untuk tahap kedua sisa 20 unit. Tahap ketiga sedang dalam proses pembangunan," kata Andriana, Junior Manager Marketing TRP Group via WhatsApp, Kamis (5/10/2017).

Konsep rumah terlihat elegan dengan desain yang minimalis. Cat warnanya pun terlihat color full.

Rumah subsidi ini hanya bertipe 36/72 dengan harga cash Rp 129 juta.

"Cukup bayar tanda jadi Rp 5 juta saja, sudah free semua, baik biaya surat dan biaya KPR di bank. Sisa membayar angsuran dengan tenor paling lama 20 tahun," kata Ana sapaanya.

Rencana, pembangunan di cluster Tamangapa Royale Palace sekitar 1.000 unit, jadi masih ada skitar 800 unit yang akan dibangun.

"Untuk fasilitas umumnya sudah ada masjid, jalan utama raw 10 meter, jalan blok row 7 meter, akses 1 pintu masuk dan keluar, ada taman bermain, dan lapangan olahraga," kata Ana.

Tamangapa Royale Palace sudah dilengkapi masjid dan dioperasikan. Ads juga fasilitas lapangan olahraga dan taman bermain.

"Kami juga berencana membuat mini waterboom di dalam perumahan. Ini akan menjadi wahana bermain bagi anak-anak," kata Andriana, Junior Manager Marketing TRP Group.

Berinvestasi di perumahan ini tidak akan rugi. "Soalnya perkembangan di daerah Pattalassang sangat baik. Apalagi ibu kota kabupaten akan dipindahkan ke sana," ujar Ana sapaanya.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help