TribunTimur/

Ada Special Exhibition Xpander di MaRI Hingga 8 Oktober

acara ini dikhususkan untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander

Ada Special Exhibition Xpander di MaRI Hingga 8 Oktober
HANDOVER
PT Bosowa Berlian Motor (BBM) dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi kembali mengadakan pameran tunggal bertajuk Mitsubishi Motors Special Exhibition Makassar di Mal Ratu Indah Jl Dr Sam Ratulangi Makassar, (4-8/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --PT Bosowa Berlian Motor (BBM) dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi kembali mengadakan pameran tunggal bertajuk Mitsubishi Motors Special Exhibition Makassar di Mal Ratu Indah Jl Dr Sam Ratulangi Makassar, (4-8/10/2017).

Marcom Bosowa Berlian Motor (BBM), Edy Junaedy menuturkan, acara ini dikhususkan untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander, yang dibuktikan dengan perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 23 ribu dan terus bertambah.

Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas MPV dan semangat petualang dari SUV untuk membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” ini.

Hasilnya adalah kenyamanan berkendara yang makin sempurna dalam kendaraan yang tangguh dan stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung 7 penumpang dan barang bawaannya.

"Makassar dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar sebagai salah satu kota paling strategis untuk wilayah Indonesia timur," katanya via WhatsApp, Kamis (5/10/2017) 

Setelah diperkenalkan pada world premiere pada ajang GIIAS 2017 lalu, Mitsubishi Xpander ditargetkan untuk dapat meraih 20 persen pangsa pasar Small MPV di Sulsel dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar 12 persen.

"Mitsubishi Motors Special Exhibition Selain menghadirkan Xpander dan melakukan peluncuran kepada masyarakat Makassar," katanya.

Dalam pameran ini PT MMKSI juga menghadirkan 4 unit display (Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4x2, dan Outlander Sport PX Action, dan 4 unit test drive (Xpander Ultimate A/T, Xpander GLS M/T, All New Pajero Sport Dakar 4x2, dan Mirage Exceed) untuk memberikan kesempatan pada konsumen agar mendapatkan impresi langsung dari Mitsubishi Xpander dan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors lainnya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help